CSS

Rabu, 05 September 2012

~Puisi Terakhir Untukmu~

~Puisi Terakhir Untukmu~

Dikala itu kau hadir dalam hidupku
dengan segenggam cintamu

Kau ciptakan berjuta keindahan
Kau lukiskan pelangi cinta dalam kehidupan

Disaat aku lelah kau slalu menguatkan aku
Menggenggam jemari tanganku
Merangkul pundakku dan menuntunku untuk terus berjalan

Kau ucapkan seuntai janji akan kesetiaanmu padaku
Namun. .
Semuanya hancur
kau tinggalkan aku dengan janji manismu yang masiH melekat dalam pikirku

Kau telah pergi jauh dari hadapanku
Engkau yang disana
Dimana letak hatimu
Kau tersenyum bahagia disaat aku terpuruk
karena cintamu
luka yang kau goreskan terus menggerogoti jiwaku

Apa kau lupa akan semua tentang kita
Akan semua puisi-puisiku yang slalu saja tentangmu
tapi..
Jangan pernah kau harapkan lagi akan goresan tanganku
biarlah ini menjadi puisi terakhir untukmu
Biarlah aku pergi jauh untuk mengobati lukaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih