CSS

Rabu, 05 September 2012

di saat aku rapuh

deraian air mata mengiringi kepergianmu.....
sejuta penyesalan kini bersarang dalam hatiku....
mengapa semua ini harus aku alami....
mengapa kehancuran menghampiriku.....

di saat ku rapuh...kau datang menegakkan aku...

di saat ku jatuh kau hadir memberiku harapan..
tapi kini....mengapa kau malah menambah deritaku....
kau tinggalkan aku dengan sejuta luka......

ya...setelah kau dapatkan aku...

kau campakkan aku begitu saja....
kau tambah luka ini....kau tambah perih ini...
hingga akupun terpuruk lagi....

puas kau sekarang menambah luka di hatiku...

puas kau sekarang membuatku hancur....
hingga aku pun tak bisa berbuat apa....
hanya sesal yg ada di hatiku....

ku menangis dalam sesalku.....lukaku...

karenamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih