CSS

Senin, 03 September 2012

hidupku

          
 

 
Puisi Untuk Ibu

Pernah aku ditegur
Katanya untuk kebaikan
Pernah aku dimarah
... Katanya membaiki kelemahan
Pernah aku diminta membantu
Katanya supaya aku pandai

Ibu…..
Pernah aku merajuk
Katanya aku manja
Pernah aku melawan
Katanya aku degil
Pernah aku menangis
Katanya aku lemah

Ibu…..
Setiap kali aku tersilap
Dia hukum aku dengan nasihat
Setiap kali aku kecewa
Dia bangun di malam sepi lalu
bermunajat
Setiap kali aku dalam kesakitan
Dia ubati dengan penawar dan
semangat
Dan Bila aku mencapai kejayaan
Dia kata bersyukurlah pada
Tuhan

Namun…..
Tidak pernah aku lihat air mata
dukamu
Mengalir di pipimu
Begitu kuatnya dirimu….

Ibu….
Aku sayang padamu…..
Tuhanku….
Aku bermohon padaMu
Sejahterakanlah dia
Selamanya…..

Sebenarnya Anda lebih berani
dari yang anda duga, lebih kuat
dari yang anda tahu, dan lebih
pintar yang anda kira, namun itu
semua tersembunyi dibalik
diding tipis bernama keragu-
raguan.
 
 
Aku Ingin Bebas

Aku......
Ingin terbang tinggi
Menuju angkasa yang tak bertepi
... Menggapai bintang kebahagiaan
nan suci
Bersama sang pujaan hati
Yang kini telah pergi
Meninggalkan ku sendiri
Dalam peraduan rindu yang sepi.

Aku......
Berjalan dalam bayang semu
Tanpa ada tujuan langkahku
Kemana arah akan ku tuju
Untuk mendapatkan dirimu
Yang selalu hadir dalam mimpi
ku.

Aku......
Tak inginkan lagi ini terjadi
Terjerat dalam mimpi
Yang penuh dengan misteri
Tentang masa depan yang tak
pasti
Tentang langkah yang terhenti
Ketika kepergian sang pujuaan
hati
Menuju peristirahatan Ilahi.

Aku.....
Ingin bebas
Terbang menuju Bima Sakti yang
tak terbatas
Atau menuju planet Mars
Agar aku bebas
Tak lagi terbelenggu jiwa yang
tak lagi waras
Dalam menggapai kebahagiaan
yang tak pernah puas

Mimpilah apa yang kamu inginkan, pergilah ke mana-mana yg kamu ingin tujui dan jadilah apa yg kamu inginkan kerana kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu peluang untuk melakukan semua perkara yang ingin kamu lakukan.

Jika kamu punya ambisi atau cita cita, jangan cuma memikirkannya, jangan cuma mengharapkannya, melompatlah kedalamnya, raihlah ia, lakukanlah! Jangan pernah menyerah!

Jika Tuhan cepat Mengabulkan doamu,dia menyayangimu.
Jika Tuhan lambat mengabulkan doamu,dia sedang mengujimu.
Tapi jika Tuhan tidak mengabulkan doamu,maka dia sedang merancang sesuatu yang lebih baik untukmu.
^_^
 
 
Jalan kehidupanku masih tak seindah warna bunga ditaman,.,.
jalan pikiranku masih tak setenang di danauku,..
jalan langkahku masih tak secepat jalan kudamu,.,
panas hujan udah kulalui dengan nyawa n jasadku,.,.
siang malam udah aku lewati dengan suka dan cita,.,
apakah esok hari aku bisa menjadi orang yang lebih berguna bagi semuanya,.,.
 
 
Aku sadar kini bukan rintik hujan yg menemaniku.

Hanya segelas air yg mulai membeku.

Dan kini tambah membeku dan membisu.
...
Bahkan kini Membasahi sebahagian waktuku.

Memang terlalu lama untk dia tau.

Tau bagaimana waktu berdetik dengan lugu.

Tau bagaimana jantung yg seharusnya berdetak tanpa haru.

Tau bagaimana aku yg menunggu tanpa lagu.

Ahh Mungkn kau tak akan pernah tau.

Atau aku yg selalu terdiam dalam senja mu.

Maaf.

Mungkin aku salah memandangmu.

Seharusnya tak begitu.

Seharusnya aku tak disitu.

Bukan menunggu atau tertunduk lesu.

Bolehkah aku melupakan mu?

Ini bukan pintaku.

Ini hanya pinta dari sebuah hati yg terlalu renta untuk menunggu...

Bolehkah aku meninggalkan mu?.

Ini juga bukan pintaku.

Ini pinta dari tubuh yg terlalu lelah untk menunggu.

Bolehkah aku memelukmu.?

Ini bukan pintanya atau ini bukan teriakan nya.

Tapi ini pintaku ,

agar aku bisa berkata yg seharusnya di ucapkan saat melepas seseorang .

“Selamat tinggal”

itukah kata katanya.

Dan kini aku bisa mengikuti hati dan tubuh yg bertanya padamu..

Seharusnya kau tau Hati dan tubuh itu miliku .

dan kini aku siap.

Untuk Melupakan mu dan meninggalkan mu.

Slamat tinggal engkau yg membuat ku menunggu..

Dan sampai jumpa engkau yg seharusnya tak di hidupku.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih